Tugas TOU 1 minggu ke 1

Posted by Kenrick Setiawan
On Jumat, 26 September 2014

Pengalaman Organisasi


Saya akan menceritakan tentang pengalaman berorganisasi yang saya sudah ikuti, ya pasti ya setiap orang didunia ini mempunyai pengalaman dalam hal berorganisasi,

Semua berawal ketika sekolah menengah pertama lebih tepatnya SMP, di masa itu saya mengikuti organisasi pramuka, ketika saya mengikuti kegiatan berorganisasi dalam pramuka senang karena teman menjadi lebih banyak dan lebih di kenal oleh guru guru di sekolah karena sering tampil apda saat upacara sekolah,
Setelah saya mengikuti kegiatan pramuka, setelah naik kelas saya memutusakan untuk mengikuti kegiatan OSIS, dalam kegitan osis ini banyak hal saya anggap sangat menyenangkan, karena menjadi panitia pada setiap acara-acara sekolah yang menarik, kegiatan dalam berorganisasi osis adalah rapat dengan teman-teman, menjadi panitia di setiap acara sekolah dan masih banyak lagi deh, banyak hal saya dapatkan dalam ikut berorganisasi ini menjadi karakter yang berani, tertib, selalu rapi di sekolah, kompak dan pandai dalam bersosialisasi dan yang lebih penting  mempunyai lebih banyak teman.

Setiap orang harus memiliki pengalaman berorganisasi, karena  itu sangatlah penting, karena selama kita hidup akan dihadapkan oleh beragam kegiatan organisasi, karena di dunia kerja kita harus pandai bersosialisasi, karena pada saat kita mengikuti suatu organisasi kita jadi pandai untuk bersosialisasi.

0 komentar:

Posting Komentar